Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 15 November 2011

Hello ☺☺☺

Assalamualaikum Pak EL ☺

Kasih Nilai bagus ya pak

For my special best friends ♥



I hope,
I could write a poem for you,
I hope, 

I can paint you, as a friend! 

But I would never be able to give,
Because I can not express 

these feelings,

In the presence,
You have brought me joy, 

You bring me a sense of happiness that never ends,
 

There are no words that can express the deepest feelings of this,
Because it will just flow in my heart,
Forever ... Forever ...

Minggu, 13 November 2011

CIBIRIWIT????

Cibiriwit?? pernah denger gak sih?? cibiriwit adalah salah satu komunitas anak unik dan GILA╭(^▽^)╯bercanda yah teman-teman. aku sendiri yg salah satu anggota dari cibiriwit sendiri aja bingung. sapa yg nemuin nama nya? kapan berdirinya? dan sapa saja personil PATEN nya???setau aku sih personil cibiriwit itu ada Putu, Poppy, Dinda (aku), Mela, Viana, Susi, Devina. tapi gak tau lagi klo ada lagi. soalnya kita sering maen bareng bareng gak nge-gank gitu. Kita kan bukan anak sombong :p kita emang bukan anak eksis, soalnya kita gak mau jadi pusat perhatian orang banyak, takut jadi terkenal nanti, bisa-bisa saingan tuh sama Cheribell •̃⌣•̃ Tapi seru banget jadi salah satu personilnya cibiriwit. Soalnya tiap kita kumpul selalu aja heboh, ketawa ngakak gak jelas, haduuuh, gak pernah sedih deket mereka, yg ada malah jadi GILA!! hahaha